Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi

by De Nature Indonesia , at Mei 15, 2017 , has 0 komentar

Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi

Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi - Bagi para penderita wasir yang sudah merasa frustasi dengan penyakit wasir yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat wasir ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir telah tersedia. Obat ini benar-benar ampuh karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit wasir.

Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi


Pengertian Wasir
Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi - Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus.
Jenis Wasir / Ambeien
Secara umum wasir / ambeien atau hemoroid terbagi menjadi 2 janis wasir, yaitu :

  1. Wasir / Ambeien dalam ( hemoroid internal ) yaitu benjolan wasir yang berada di dalam anus, sedangkan
  2. Wasir / Ambeien luar ( hemoroid eksternal ) yaitu benjolan wasir yang berada di luar anus atau dengkat lubang anus.
Gejala Wasir / Ambeien
Gejala awal wasir / ambeien sebenarnya mudah diketahui, diantaranya : 
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah akan merah terang.
  • Benjolan wasir tergantung di luar anus, ketika BAB selesai benjolan tsb akan masuk dg sendirinya ke dalam anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
  • Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar anus.
Jadi ketika sedang BAB, setelah mengeluarkan kotorannya ada pandarahan lalu sering mangalami gatal-gatal di sekitar anus itu adalah gejala awal dari wasir / ambeien. Jika kondisinya terus seperti itu maka akan muncul benjolan kecil ( benjolan wasir ) di sekitar daerah anus, bila sudah ada benjolan seperti itu sudah dipastikan mengalami penyakit wasir / ambeien.

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium wasir yang umumnya terjadi, yaitu:
  1. Wasir stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  2. Wasir stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  3. Wasir stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  4. Wasir stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meskipun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.
Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi
 
Penyebab Wasir / Amabeien
Penyebab wasir atau ambeien terjadi karena adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan di sekitarnya sehingga pembuluh darah di sekitar anus mengalami peradangan akibatnya timbul pembengkakan atau benjolan wasir di sekitar anus baik wasir dalam ataupun wasir luar.

Ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko terkena wasir / ambeien, antara lain :
  1. Terlalu lama mengejan ketika buang air besar dan terlalu keseringan bisa berdampak pada wasir / ambeien.
  2. Konstipasi ( susah buang air besar ) bisa menjadi penyebab wasir atau ambeien, ini terjadi karena kurangnya asupan makanan berserat tinggi sehingga menyebabkan konstipasi dan ketika buang air besar menjadi susah serta akan mengejan lebih lama. Kemudian karena terlalu lama mengejan terjadi peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan di sekitarnya sehingga pembuluh darah di sekitar anus mengalami peradangan akibatnya timbul pembengkakan atau benjolan wasir baik wasir dalam ataupun wasir luar.
  3. Faktor usia, usia lebih dari 45 tahun memiliki resiko terkena wasir / hemoroid.
  4. Obesitas / kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan wasir atau ambeien.
  5. Faktor keturunan, orang yg memiliki riwayat keluarga menderita wasir / ambeien, juga memiliki resiko terkena wasir / ambeien.
  6. Sedang hamil biasanya sering juga mengalami wasir / ambeien, tetapi setelah hamil biasnaya wasir / ambeien tersebut akan hilang dengan sendirinya.
Berikut ini solusi cara mengobati wasir / ambeien selain operasi :
  • Diet tinggi serat ( perbanyak konsumsi makanan berserat, seperti pisang, pepaya, brokoli dsb ), penderita wasir / ambeien perlu melakukan diet khusus.
  • Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan segar.
  • Perbanyak minum air bening (1,5 - 2 liter per hari).
  • Hindari makanan pedas.
  • Hindari minuman beralkohol.
  • Penderita wasir juga harus menghindari semua minuman / makanan yang berpotensi merangsang dan mengganggu atau menyulitkan sistem pencernaan untuk bekerja ( seperti teh, kopi, minuman bersoda, roti gandum padat, junk foods, dsb)
  • Upayakan BAB teratur, minimal sehari sekali.
  • Hindari terlalu lama duduk di kloset.
  • Hindari suka mengejan saat BAB.
  • Berolahraga teratur, misalnya: berenang, senam, jogging. Hindari olahraga berat, seperti: berkuda, angkat besi, dsb.
  • Hindari suka mengangkat beban berat.
  • Pada intinya penderita wasir / ambeien harus berpola hidup sehat, selaras, serasi, dan seimbang. 
Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Berikut Pengobatan Paling Ampuh untuk mengatasi Penyakit Ambeien atau Wasir internal dan eksternal yang anda derita saat ini. Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi

Pengobatan Wasir

Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi - De Nature Indonesia memberikan solusi tepat pengobatan wasir atau ambeien selain operasi dengan produk obat terbaik dari 100% bahan herbal yang sudah dipercaya oleh para ahli farmakologi mampu mengatasi wasir atau ambeien baik dari dalam dan dari luar. Untuk pengobatan ambeien atau wasir De Nature Indonesia menyediakan Kapsul Ambe Joss dan Salep Salwa yang sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penderita wasir atau ambeien.

Obat Wasir 

Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi

 

HANYA RP. 275.000,-

De Nature Indonesia

Cara Pemesanan Obat Wasir De Nature

Pesan obat penyakit wasir ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:

Kirim SMS dengan format:

NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR

Kirim ke SMS/TELP : 081215407069 WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2

Selanjutnya Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Jangan tunda sampai wasir/ambeien semakin parah

Pastikan Anda Menggunakan Obat Wasir/Ambeien Yang Tepat!

Demikian Artikel Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi
Penelusuran terkait :  
  • obat ambeien di apotik
  • obat ambeien alami yang ampuh
  • obat manjur buat ambeien parah
  • obat ambeien ambeven
  • cara mengobati wasir dengan bawang putih
  • obat ambeien tradisional tomat
  • buah untuk mengobati ambeien
  • tanaman obat ambeien
Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi
About
Obat Wasir Ampuh Tanpa Operasi - written by De Nature Indonesia , published at Mei 15, 2017, categorized as Obat Wasir . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply