Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional

by De Nature Indonesia , at Mei 22, 2017 , has 0 komentar

Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional

Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - Apakah Anda menderita penyakit wasir berdarah? Pasti Anda takut untuk dioperasi kan? Pastinya takut, mendengarnya saja sudah merinding, apalagi harus membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jangan khawatir untuk semua itu karena De Nature Indonesia membantu meringankan penyakit wasir anda. Terbuat dari 100% bahan herbal.
Cara Menyembuhkan Wasir Berdarah Secara Tradisional
Pengertian Wasir/Ambeien 
Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - Ambeien atau yang dikenal dengan nama wasir ialah salah satu penyakit yang mengenai bagian bibir anus. Dimana pada bagian ini ada pembengkakan dalam bentuk benjolan kecil yang berada di sekitar area anus tersebut. Adanya resiko ini membuat seseorang tidak dapat duduk dengan nyaman, bahkan pada proses buang besar menjadi terganggu dan sakit. Meskipun penyakit ini tidak mematikan, namun akan lebih baik bilamana dilakukan perawatan dan pengobatannya dengan segera, sebelum wasir tersebut semakin berat. Adanya kemungkinan buruk dari resiko ambeien yang sudah terlalu parah harus dioperasi. Untuk itu, pengobatan dengan segera menjadi yang paling utama dalam mengatasi wasir ini.

Penyebab dan Gejala Wasir/Ambeien
Bila diteliti lebih detail lagi, setiap penyakit pasti adanya yang menjadi sebabnya. Seperti halnya pada penyakit wasir ini yang dialami oleh pihak tertentu dengan beberapa sebab, seperti:
  • Faktor dari keturunan.
  • Diare dalam waktu yang lama.
  • Adanya sembelit atau kontipasi.
  • Proses buang air besar yang tidak lancar sehingga harus mengejan.
Dari beberapa sebab tersebut yang dapat mempengaruhi resiko ambeien ini dapat menimbulkan suatu gejala tertentu. Pada beberapa tanda-tanda itulah yang menjadikan seseorang memiliki resiko dari wasir ini. Dimana ciri-ciri resiko penyakit ini antara lain ialah:
  • Terdapat benjolan kecil di sekitar area dubur. Gatal-gatal bahkan terkadang nyeri di daerah sekitar anus.
  • Adanya buang air besar yang tercampur dengan darah.
  • Adanya darah yang menetes pada bagian anus.
  • Merasa tidak nyaman bilamana harus duduk berlama-lama.
Cara Mengobati Ambeien/Wasir

Bilamana memang terdeteksi penyakit ini, pengobatan segera jauh lebih baik. Cara yang tepat untuk membantu proses penyembuhannya ini adalah:
  • Menggunakan tanaman lidah buaya yang dijadikan sebagai jus, kemudian dicampurkan dengan bubuk gambir dan norit secukupnya. Aduk merata dan oleskan pada bagian dubur tersebut. Mengkonsumsi tanaman lidah buaya yang diracik menjadi jus, lalu ditambahkan air putih dan madu.
Selain pada perawatan dengan tanaman lidah buaya, terdapat beberapa pengobatan lain yang ampuh. Dimana pada perawatan ini termasuk dari luar yaitu menjaga tindakan diri yang digunakan untuk merawat serta membantu proses penyembuhan agar semakin cepat. Dalam proses treatment ini antara lain ialah:

  1. Menjaga serta menerapkan pola hidup sehat.
  2. Menjaga kebersihan daerah inti, terutama bagian anus.
  3. Hindari tindakan yang terlalu sering untuk menahan buang air kecil dan buang air besar.
  4. Rajin membersihkan daerah anus setelah buang air besar.
Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional
Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - Menggunakan bahan-bahan alami merupakan salah satu jalan penyembuhan yang bisa diracik sendiri tanpa harus mencampurkan dengan bahan kimia, dan bahan-bahan tersebut, ialah:

  1. Daun sirsak. Daun sirsak sangat baik bagi kesehatan tubuh karena kandungan yang dimilikinya ini dapat menghilangkan bengkak pada anus atau ambeien. Cara dari treatment ini ialah dengan memilih beberapa lembar daun sirsak, lalu dicuci sampai bersih. Tambahkan sedikit air bersama beberapa lembar dari daun sirsak untuk dipanaskan hingga matang. Setelah itu, air disaring dan bisa dikonsumsi dalam keadaan hangat. Mengkonsumsi minuman herbal ini, sebaiknya rutin setiap pagi. Dengan proses yang teratur memberikan peluang semakin besar untuk sembuh dengan segera.
  2. Kulit manggis. Menggunakan kulit manggis sebagai pengobatan ambeien yang alami ini, dapat diterapkan seperti menggunakan daun sirsak. Yaitu pada proses pemilihan kulit manggis yang telah dicuci dan dimasak bersama beberapa air. Masak sampai matang dan bisa disajikan sebagai obat wasir yang ampuh. Pada pola pengonsumsian ini juga harus rutin, seperti pada setiap pagi hari.
  3. Akar Jeruk Nipis. Ambillah akar jeruk nipis secukupnya lalu dicuci sampai bersih. Panaskan bersama air putih hingga mendidih. Saat air tersebut matang, biarkan terlebih dahulu hingga dingin. Saring air dan minum setiap satu gelas saja dalam sekali minum. Bilamana masih tersisa, bisa diminum pada waktu berikutnya.
  4. Daun Jambu Biji. Dari hari ke hari, sepertinya mata kita semakin terbuka, seolah-olah manfaat daun jambu biji ini tak ada habisnya. Baru tadi kita membahas salah satu obat untuk sakit perut menggunakan daun jambu biji. Sekarang, kita harus menggunakan daun jambu biji untuk mengobati ambeien. Caranya cukup mudah, ambil pucuk daun jambu biji secukupnya, lalu ditumbuk bersama dengan sebuah pisang batu. Peras airnya lalu diminum.
  5. Bawang Putih. Sama seperti daun jambu biji, manfaat bawang putih juga seolah tak ada habisnya. Tadi, kita sudah memanfaatkan bawang putih sebagai obat untuk meredakan sakit pinggang, sekarang kita akan menggunakan bahan yang sama untuk mengobati wasir. Ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan haluskan. Oleskan ramuan tersebut pada sekitar anus. Lakukan secara rutin setiap hari sampai sembuh.
  6. Tanaman Pegagan/Kaki Kuda. Tanaman pegagan atau sering disebut juga sebagai kaki kuda, merupakan tanaman rumput liar yang biasa tumbuh di kebun dan pekarangan rumah. Meski begitu, ini merupakan tanaman berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Termasuk mengobati ambeien. Satu genggam tanaman pegagan beserta akarnya dicuci bersih. Rebus dengan 2 gelas air selama 5 menit. Setelah dingin, airnya disaring dan air rebusan tersebut diminum 2 kali sehari, sebanyak 1 gelas setiap kali minum.
  7. Daun Komfrey. Pilih daun komfrey yang telah dicuci sampai bersih, lalu dicampurkan dengan garam dan diremas-remas. Daun dan garam ini bisa dikonsumsi sebagai menu lalapan, cukup sehari satu kali saja secara rutin. Bila tak suka dengan lalapan, bisa merebus daun konfrey sampai matang, diamkan sampai dingin, lalu minum satu gelas saja, sisanya untuk waktu selanjutnya. Dalam artian satu kali minum hanya satu gelas saja.
  8. Daun Sosor Bebek. Sosor bebek merupakan salah satu tanaman hias yang bermanfaat untuk mengobati ambeien. Ambil 50 lembar daun sosor bebek, cuci bersih lalu dikeringkan. Setelah benar-benar kering, lalu ditumbuk hingga halus. Ambil bubuk daun sosor bebek sebanyak 1 sendok makan, lalu seduh dengan 3/4 gelas air panas. Aduk dan diminum selagi hangat. Lakukan pengobatan ini 3 kali sehari sampai sembuh. Agar rasanya lebih enak, bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam air seduhan.
  9. Tanaman Adas. Adas merupakan tanaman yang tumbuh di daerah pegunungan atau tempat berhawa sejuk. Bersama bahan-bahan lainnya, adas dapat mengobati masalah ambeien atau wasir. Siapkan dulu bahan-bahannya berupa 3 sendok teh adas, 5 pucuk daun jambu klutuk, 10 cm pulasari. Semua bahan dicuci bersih dan dimemarkan. Rebus dengan 2 gelas air hingga airnya tinggal 1 gelas. Minum air rebusan ramuan tersebut 2 kali sehari, tiap pagi dan malam.
  10. Daun Wungu/Handeuleum. Daun wungu atau biasa disebut handeuleum oleh orang Sunda, tercatat sebagai obat tradisional untuk mengobati bisul. Tapi bisa juga digunakan sebagai obat ambeien. Caranya, rebus 15 lembar daun handeuleum, 1 ruas jari kunyit dan sedikit gula aren dengan 4 gelas air hingga tersisa kira-kira 2 gelas. Saring air rebusan tersebut lalu minum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas setiap kali minum.
  11. Daun Iler/Jawer Kotok/Miana. Daun iler mirip dengan daun wungu, dan ternyata keduanya sama-sama berkhasiat untuk mengobati ambeien. Sediakan 17 helai daun iler, 7 helai daun handeuleum (wungu/ungu), dan 1/2 cangkir daun pegagan/antanan gede. Semua bahan dicuci bersih kemudian dihaluskan dan tambahkan 1/2 gelas air, aduk rata. Saring airnya, lalu minum ramuan tersebut 1 kali sehari.
  12. Lempuyang Wangi. Tanaman lempuyang bisa digunakan untuk mengobati cacingan pada anak. Tapi ada juga yang menggunakannya sebagai obat sakit maag tradisional. Dan kali ini kita juga akan memanfaatkan tanaman herbal ini untuk menagtasi penyakit ambeien. Ambil 3/4 jari lempuyang kemudian dicuci bersih dan diparut. Tambahkan 2 sendok makan air matang dan garam secukupnya. Peras airnya, lalu minum 2 kali sehari sebanyak 1 sendok makan sekali minum.

Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - Mengatasi ambeien akan lebih mudah bilamana diterapkan secara rutin dan seimbang, dimulai dari perawatan dari dalam dan dari luar. Terlebih lagi dalam tindakan untuk menjaga dan menerapkan pola konsumsi atas menu makanan yang berserat. Hal ini bertujuan untuk menjadikan proses buang air besar menjadi ringan dan lancar. Menjaga pola nutrisi juga baik bagi proses penyembuhan ambeien ini.

Pengobatan Wasir

Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - De Nature Indonesia memberikan solusi tepat pengobatan wasir atau ambeien selain operasi dengan produk obat terbaik dari 100% bahan herbal yang sudah dipercaya oleh para ahli farmakologi mampu mengatasi wasir atau ambeien baik dari dalam dan dari luar. Untuk pengobatan ambeien atau wasir De Nature Indonesia menyediakan Kapsul AmbeJoss dan Salep Salwa yang sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penderita wasir atau ambeien.

Obat Wasir 

Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional

 

HANYA RP. 275.000,-

De Nature Indonesia

Cara Pemesanan (Fast Respond)


Lakukan pemesanan produk melalui SMS/WhatsApp/BBM

SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2


Selanjutnya kami akan membalas pesan anda dengan nominal total + ongkos kirim serta nomor rekening untuk pembayaran

Tidak Perlu Ragu !!!

(PASTI DIKIRIM, PASTI SAMPAI)

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Membeli Produk Berkualitas Kami 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain”

PEMESANAN OBAT HUBUNGI 
SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2

Penelusuran Terkait :
  • obat wasir berdarah di apotik
  • obat tradisional ambeien paling ampuh
  • obat wasir alami dari tumbuhan
  • cara mengobati berak berdarah
  • obat herbal ambeien luar
  • obat ambeien berdarah
  • obat tradisional ambeien parah
  • buah obat ambeien 
Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional
About
Cara Meringankan Wasir Berdarah Secara Tradisional - written by De Nature Indonesia , published at Mei 22, 2017, categorized as Obat Wasir . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply