Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh

by De Nature Indonesia , at Mei 23, 2017 , has 0 komentar

Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh

Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh -  Anda menderita penyakit wasir? Mencari obat kesana kemari tapi belum menemukan yang cocok, beli di apotik online tapi belum ada yang terpercaya. Jangan resah dan gelisah, karena De Nature Indonesia adalah apotik online yang terpercaya. Terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional.  Penjelasan tentang wasir akan dibahas lebih lanjut di artikel ini.

Obat Wasir Herbal Tradisional Terpercaya

Pengertian Wasir/Ambeien
Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh - Wasir atau Ambeien ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan. Sakit wasir atau wasir ini sendiri disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi seperti cara duduk yang lama serta durasi waktu duduk yang akan menambah penyakit ini semakin menjadi. Selain itu penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, arena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan dibagian anus.

Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit wasir atau ambeien ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Nah, proses ini yang mengakibatkan wasir atau ambeien. Untuk itu diperlukan salah satu terobosan untuk Obat Wasir Dimasukkan Lewat Anus tersebut.

Jenis Penyakit Wasir/Ambeien  
  1. Eksternal (luar) wasir terjadi di dekat anus dan ditutupi oleh kulit yang sangat sensitif. Jika gumpalan darah berkembang di salah satu dari mereka, pembengkakan yang menyakitkan mungkin terjadi. Wasir eksternal terasa seperti keras, benjolan sensitif. Ini berdarah hanya jika pecah.
  2. Internal (dalam) wasir berkembang dalam anus dibawah lapisan. Perdarahan yang tidak nyeri dan tonjolan saat buang air besar adalah gejala yang paling umum. Namun, wasir internal dapat menyebabkan sakit parah jika itu benar-benar “prolaps” – menonjol dari pembukaan anus dan tidak dapat didorong kembali ke dalam.
Tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  1. Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  2. Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  3. Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  4. Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).
Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh
 
Gejala atau Tanda-tanda Wasir/Ambeien
  • Rasa Panas Di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa Gatal Di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Ada Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
Penyebab Wasir/Ambeien
Ambeien disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan darah di daerah anus tersebut.
Ini mudah sekali terjadi pada:
  • Orang yang punya masalah dengan buang air besar yang susah (konstipasi).
  • Wanita yang sedang hamil juga mudah menderita ambeien karena adanya tekanan dari pembesaran kandungan waktu hamil.
  • Penyakit kronik hati juga bisa menyebabkan peningkatan tekanan pembuluh darah balik yang pada akhirnya akan menyebabkan ambeien.
  • Umur diatas 50 tahun punya satu setengah kali lebih rentan untuk terkena ambeien.
  • Keturunan  
Tips cara pengobatan Wasir/Ambeien
  • Pengobatan sendiri di rumah bisa dilakukan untuk mengurangi gejala gejala ambeien.Contoh dari pengobatan ini adalah:
  1. Berendam di air hangat terutama bagian pantat harus terendam. Ini dilakukan sekurang kurangnya 3 kali sehari, masing masing selama 15-20 menit. Manfaat dari berendam ini, akan mengurangi pembengkakan dari ambeien. Jangan lupa untuk mengeringkan sekitar daerah anus dengan handuk yang lembut untuk mengurangi resiko iritasi kulit disekitar anus.
  2. Diet dengan mengkonsumsi air dan makanan berserat lebih banyak, akan mengurangi resiko konstipasi atau susah buang air besar. Buang air yang lancar akan bisa mengurangi peningkatan tekanan darah pada pembuluh darah dengan ambeien.Obat yang bisa melancarkan buang air besar bisa di minum apabila konstipasi belum bisa ditangani. Terutama saat baru mulai mengubah diet. Hati-hati kalau menggunakan obat kategori ini, ikuti petunjuk dokter dan jangan menggunakan terlalu banyak, karena sebaliknya akan memperparah ambeien tersebut.
  3. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah ambeien menjadi bertambah parah: tidak duduk terlalu lama, olah raga yang teratur, buang air besar segera pada saat ingin, karena kalau kotoran ditumpuk akan susah untuk dikeluarkan tanpa tekanan (mengedan) keras. 

Pengobatan Wasir

Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh - De Nature Indonesia memberikan solusi tepat pengobatan wasir atau ambeien selain operasi dengan produk obat terbaik dari 100% bahan herbal yang sudah dipercaya oleh para ahli farmakologi mampu mengatasi wasir atau ambeien baik dari dalam dan dari luar. Untuk pengobatan ambeien atau wasir De Nature Indonesia menyediakan Kapsul AmbeJoss dan Salep Salwa yang sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penderita wasir atau ambeien.

Obat Wasir 

Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh

 

HANYA RP. 275.000,-

De Nature Indonesia

Cara Pemesanan (Fast Respond)


Lakukan pemesanan produk melalui SMS/WhatsApp/BBM

SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2


Selanjutnya kami akan membalas pesan anda dengan nominal total + ongkos kirim serta nomor rekening untuk pembayaran

Tidak Perlu Ragu !!!

(PASTI DIKIRIM, PASTI SAMPAI)

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Membeli Produk Berkualitas Kami 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain”

PEMESANAN OBAT HUBUNGI 
SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2
Penelusuran Terkait : 
  • obat ambeien ampuh di apotik
  • obat ambeien tradisional tomat
  • obat wasir alami
  • obat wasir ampuh
  • tanaman obat wasir
  • obat manjur buat ambeien parah
  • obat ambeien ambeven
  • buah obat ambeien
Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh
About
Obat Wasir Herbal Tradisional Ampuh - written by De Nature Indonesia , published at Mei 23, 2017, categorized as Obat Wasir . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply