Obat Wasir Menahun yang Manjur

by De Nature Indonesia , at Mei 22, 2017 , has 0 komentar

Obat Wasir Menahun yang Manjur

Obat Wasir Menahun yang Manjur - Apakah Anda sedang menderita Wasir Menahun yang tak kunjung sembuh? Kami dari De Nature Indonesia solusi yang tepat untuk meringankan penyakit wasir menahun Anda.  Produk De Nature Indonesia terbuat dari bahan-bahan yang 100% herbal. Segera obati penyakit wasir Anda.

Obat Wasir Menahun Paling Manjur
Pengertian Ambeien/Wasir
Obat Wasir Menahun yang Manjur - Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.
Jenis-jenis Ambeien/Wasir
  • Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.
Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

  • Ambeien Eksternal atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.
Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.
Obat Wasir Menahun yang Manjur

Penyebab wasir atau ambeien
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan
  4. keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  7. Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  8.  Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  •  Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.
  • Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Obat Wasir Menahun yang Manjur


Tips sehat Ambeien/Wasir - Hemoroid
  1. Jalankan pola hidup sehat
  2. Olah raga secara teratur
  3. Makan makanan berserat
  4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  7. Minum air yang cukup
  8. Jangan menahan kencing dan berak
  9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  12. Duduk berendam pada air yang hangat
  13. Minum obat sesuai anjuran dokter

Pengobatan Wasir

Obat Wasir Menahun yang Manjur - De Nature Indonesia memberikan solusi tepat pengobatan wasir atau ambeien selain operasi dengan produk obat terbaik dari 100% bahan herbal yang sudah dipercaya oleh para ahli farmakologi mampu mengatasi wasir atau ambeien baik dari dalam dan dari luar. Untuk pengobatan ambeien atau wasir De Nature Indonesia menyediakan Kapsul AmbeJoss dan Salep Salwa yang sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penderita wasir atau ambeien.

Obat Wasir 

Obat Wasir Menahun yang Manjur

 

HANYA RP. 275.000,-

De Nature Indonesia

Cara Pemesanan (Fast Respond)


Lakukan pemesanan produk melalui SMS/WhatsApp/BBM

SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2


Selanjutnya kami akan membalas pesan anda dengan nominal total + ongkos kirim serta nomor rekening untuk pembayaran

Tidak Perlu Ragu !!!

(PASTI DIKIRIM, PASTI SAMPAI)
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Membeli Produk Berkualitas Kami 
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain”

PEMESANAN OBAT HUBUNGI 
SMS/TELP : 081215407069
WhatsApp : 083818024200 BBM : D29105B2

Penelusuran Terkait :
  • obat tradisional wasir stadium 4
  • obat ambeien paling ampuh di apotik
  • obat wasir tradisional mujarab
  • obat ambeien ambeven
  • tanaman obat wasir
  • obat ambeien tradisional tomat
  • obat wasir berdarah
  • bunga pagoda 
Obat Wasir Menahun yang Manjur
About
Obat Wasir Menahun yang Manjur - written by De Nature Indonesia , published at Mei 22, 2017, categorized as Obat Wasir . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply